Bapenda Kota Medan Buka Stimulasi Pembayaran Pajak PBB di Ramadhan Fair Pos Blok Medan

Editor: Redaksi author photo

 








Medan - Jurnalisku.com

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Medan terus berinovasi, dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemko Medan, sekaligus mempercepat pencapaian target penerimaan Pajak Bumi Bangunan (PBB). 

Inovasi-inovasi yang dilakukan Bapenda dalam hal ini, seperti membuka stimulasi pembayaran pajak PBB pada acara Sumutrakuler- Ramadhan Fiesta 2023 di Ramadhan Fair Pos Blok Medan (Kantor Pos ed_eks bidang mandiri) dalam Festival Ekonomi Digital Keuangan Indonesia dari 31 Maret sampai dengan 9 April 2023 dari pukul 15.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB setiap hari. 

Kepala Bapenda Kota Medan Benny Sinomba Siregar SE mengatakan, pada UN Payment Corner Ramadhan Fair Pos Blok Medan, dalam hal ini Bapenda bekerja sama dengan PT Bank Sumatera, sedangkan untuk pelaksanaannya dilakukan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara. 

Hal itu disampaikan Benny kepada wartawan yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) BPHTB dan PBB Sutan Partahi SH MM, Rabu (29/3/2023)

Dengan hadirnya stand di lokasi acara Sumutrakuler- Ramadhan Fiesta 2023, di Ramadhan Fair Pos Ploc Medan, maka untuk itu wajib pajak akan lebih mudah membayar pajak PBB. 

Begitu pula bagi Wajib Pajak yang membayar PBB di tempat penyelenggaraan acara Sumutrakuler- Ramadhan Fiesta 2023, di Ramadhan Fair Pos Ploc Medan akan diberikan bingkisan berupa minyak goreng. 

“Dalam hal ini, kami bekerja sama dengan PT Bank Sumut memberikan bingkisan berupa minyak goreng kepada wajib pajak yang membayar PBB di lokasi acara. Dengan diadakannya acara di bulan Ramadhan ini akan membantu masyarakat Medan Kota di bulan Ramadhan dalam membayar Pajak PBB," kata Benny.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini