Diduga DisHub kota Medan menerbitkan II SPT pengelolaan Lahan Perparkiran " Mesriwati br Munthe Meminta Keadilan

Editor: Redaksi author photo

  












Medan - Jurnalisku.com

Penggantian pengelolaan sepihak oleh dinas perhubungan mengenai lahan parkir di jalan Gatot Subroto kec.medan petisah yang dialami oleh Mesriwati br.Munthe, Senin (13/3/23)



Terkait pengalihan sepihak SPT Mesriwati br.Munthe atas lahan parkir menjadi pertanyaan terhadap kadis yang mana kadis ketika di konfirmasi tidak berada di tempat.



Mesriwati juga menyampaikan atas perilaku Kabid Nikmal Lubis dan Agha selaku Kepala seksi Humas di dinas perhubungan yang sangat arogan dan memperlakukan dirinya seperti pengemis dari ruangan Kabid Nikmal Lubis ketika mempertanyakan mengenai SPT tahunan yang di berhentikan sepihak oleh dinas perhubungan yang terkesan menghindar dan berlalu dari luar kantor dan tidak kooperatif dalam menjalankan SOP nya.



Di dalam ruangan Agha juga menyampaikan kalau bisa ibu Mesriwati datang kembali pada hari rabu sehubung kadis tidak ada di tempat karena masih bersama pak walikota Medan, yang menjadi pertanyaan ada apa kadis Dinas perhubungan kota Medan Iswar Lubis yang selalu jarang di tempat ketika ada nya keluhan pengelolaan terhadap lahan parkir?




Iswar Lubis yang tidak berada di tempat  terkesan menutupi sesuatu dari penggantian SPT tersebut yang mana Mesriwati br. Munthe merasa di tipu padahal Mesriwati selalu menyetorkan jumlah uang ke BRImobile dengan sebagai ketentuan administrasi pengelolaan lahan parkir yang masih aktif dan berlaku SPT "ucap Mesriwati.


Ketika di konfirmasi oleh awak media Mesriwati br.Munthe mengatakan dari hari kamis (9/3/23) dia mencoba untuk menghubungi atau berkomunikasi sama Agha Selaku kepala seksi Humas di dinas perhubungan namun pesan singkatnya melalui whatsApp tidak di buka atau di baca


yang terkesan mencoba menghindar dari pertanyaan Mesriwati br.munthe terkait pergantian pengelola lahan parkir di kec.Medan Petisah yang mana SPT miliknya masih berlaku sampai saat ini.


Awak media mencoba untuk mengkonfirmasi kadis terkait prihal penggantian SPT Mesriwati br. Munthe tapi kadis tidak menjawab dan terkesan menghindar dari media yang mau mempertanyakan mengenai pergantian SPT lahan parkir yang ada di Gatot Subroto kec. Medan Petisah.


Mesriwati br. Munthe menyampaikan kepada awak media Dinas Perhubungan terkesan bertele-tele dalam memberikan pelayanan dan keterangan terhadap hak nya terkait perkara yang dialaminya karena hal tersebut tidak ada pemberitahuan terhadap dirinya mengenai penggantian pengelolaan lahan parkir yang di kelolanya selama ini, Mesriwati juga mengatakan  datang kemari menuntut hak saya, atas prilaku dinas perhubungan saya mengalami kerugian material dan immaterial dan hal ini saya akan menuntut itu sampai dapat hak saya kembali " Tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini