Kawal Penertiban Lahan Veledrom dan Lapangan Tembak, Kapolrestabes Medan : Penertiban Harus Berjalan Kondusif

Editor: Redaksi author photo

 








Medan - Jurnalisku.com

Dalam penertiban lahan olahraga harus tidak berpolemik dan harus berjalan kondusif. Sehingga Polrestabes Medan yang ikut terlibat dalam pengamanan itu tidak ada yang dirugikan. 


Demikian dikatakan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda turut serta diundang 

Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan dalam rangka tindak lanjut pembahasan penertiban lahan Velledrom dan lapangan tembak di Aula Olahraga Lantai II Kantor Disporasu Jalan Wiliem Iskandar No 9 Medan, Jumat (10/3/2023)..



Kata Kapolrestabes Medan mendukung langkah pemerintah Sumut yang ingin memajukan olahraga, dengan melibatkan seluruh pemuda yang mempunyai kemajuan kuat untuk kemajuan olahraga di Sumut. 


Dia juga melihat, untuk mewujudkan cita-cita/keinginan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara yang  diperlukan suatu perencanaan program/kegiatan organisasi yang harus dilaksanakan sesuai dengan Visi Gubernur dan Wakil Gubernur  Sumut.. ”Menjadi Provinsi Yang Berdaya Saing Menuju Sumatera Utara Sejahtera” dan Misi Gubernur ”Membangun Sumber Daya Manusia Yang Memiliki Integritas Dalam Berbangsa dan Bernegara, Religius dan Berkompetensi Tinggi.


Selain itu, mengembangkan potensi dan kreativitas pemuda dalam menciptakan masyarakat Sumatera Utara yang terampil dan berdaya saing.


Selain itu, meningkatkan dan memberdayakan organisasi keolahragaan dalam rangka meningkatkan efektivitas jaringan kerja bidang keolahragaan, dan


Selanjutnya, meningkatkan peran serta masyarakat dalam mengembangkan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sebagai kebiasaan hidup sehingga masyarakat sehat bugar akan terwujud. "Meningkatkan kemitraan antara pemerintah dan masyarakat, termasuk dunia usaha dalam upaya mengembangkan industri olahraga guna mendukung pengembangan sarana dan prasarana olahraga, " tandasnya. 



Hadir dalam kegiatan itu, Karo Ops Poldasu Kombes Pol. Victor Togi Tambunan., SH, SIK, Dir Intelkam Poldasu Kombes Pol. Dwi Indra Maulana, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, SH, SIK, MM, Kasat Intelkam Polrestabes Medan AKBP Yayan, S.Sos, MM, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agus Setiawan., ST SIK, Inspektorat Provsu Rahmat Efendi, Kabid Gakda Satpol PP Provsu Julianus Evrata Bangun Ap MSi, Sekdispora Provsu Ismail.SH, MSP dan masyarakat kawasan Velodrom. 


Teks photo. 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda minta penertiban lahan veledrom dan lapangan tembak di Jalan Willem Iskandar harus berjalan aman dan kondusif, Jumat (10/3/2023.

(Dara/Z/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini