Ketua Pewarta Jenguk Kacab I PUD Pasar Medan di RS Pirngadi

Editor: Redaksi author photo

 






Medan - Jurnalisku.com

Kepala Cabang (Kacab) I POD Pasar Kota Medan Agus Sahputra MSi masuk Rumah Sakit Pirngadi Medan.


Mendengar hal itu, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguknya di ruang VIP Anggrek 1 No. 15 rumah sakit tersebut Jalan HM Yamin, Jumat (17/3/2023).


Selain menjenguk, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Abdul Meliala, Ilham, dan Novian Harhara Sembiring juga memberikan buah-buahan.


Kacab I PUD Pasar Kota Medan,  Agus Sahputra mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan timnya yang memiliki sosial tinggi dan peduli terhadap mitra kerja.


"Menjenguk ini mengingatkan kita akan mati.    Maka apa yang dilakukan abang Chairum Lubis,SH saya salut, selalu peduli kepada orang lain yang pada hari ini menjenguk saya. Beliau  adalah orang yang bertangan dingin dan berjiwa sosial tinggi. Semoga menjadi amal ibadah, " ungkapnya. 


Dia berharap Pewarta Polrestabes Medan tetap eksis. "Dan sekali saya mengucapkan terimakasih atas perhatian abang Chairum dan doa dari tim Pewarta Polrestabes Medan," katanya.


Dalam kesempatan itu Agus menceritakan, bahwa dirinya dirawat di Rumah Sakit Pirngadi sudah lima hari karena gejala batu karang.


Awalnya dirinya sakit pinggang dan ketika mau buang air kecil pada Senin (23/3/2023) terasa sakit sekali, lalu dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi hingga saat ini masih dalam perawatan. 


"Rencananya besok atau lusa diperbolehkan pulang. Saya dikasih obat-obatan, baru kemudian setelah habis obatnya kontrol kembali," akunya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mendoakan semoga Kacab 1 PUD Pasar Kota Medan Agus Sahputra cepat sembuh dan bertugas seperti biasa mendampingi Dirut Pusat Pasar Medan Suwarno, SE dan mengawasi kepala-kepala pasar. 


"Jangan pikirkan pekerjaan, tapi fokuslah dulu kesehatan," tandas Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Pimpred Pewarta.co menyampaikan, kegiatan seperti ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini