Miss Supra Global 2022 Ryzia Nabila Sitorus Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945 Bagi Umat Hindu Di Seluruh Indonesia Dan Dunia

Editor: Redaksi author photo

 








Jurnalisku.com

Peringatan Hari Raya Nyepi dirayakan oleh umat Hindu setiap tahun baru Saka.Tahun Baru Saka 1945 bagi yang menjalankan. Semoga Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa) selalu menjaga kita untuk saling menyayangi satu dengan yang lain, memaafkan segala kesalahan dan kekeliruan. Hidup di dalam kerukunan dan damai.”Dengan mengucap syukur dan saling maaf memaafkan (ksama) satu sama lain, untuk memulai lembaran tahun baru yang bersih menjadikan hari raya Nyepi penuh makna. Selamat tahun baru Saka 1943 bagi Anda yang merayakannya.”

Ryzia Nabila Sitorus yang merupakan Miss Supra Global 2022 juga turut mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi tahun 2023 Tahun Saka 1945 buat seluruh Umat Hindu yang merayakanya , dan memohon maaf di media sosial.  Ryzia Nabila Sitorus mengajak seluruh umat manusia untuk  saling menyayangi satu dengan yang lain, memaafkan segala kesalahan dan kekeliruan. Hidup di dalam kerukunan dan damai.”Dengan mengucap syukur dan saling maaf memaafkan (ksama) satu sama lain, untuk memulai lembaran tahun baru yang bersih menjadikan hari raya Nyepi penuh makna. Selamat tahun baru Saka 1943 bagi   umat Hindu di seluruh Indonesia dan dunia yang merayakannya.” ujarnya . Semoga Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa) selalu menjaga kita untuk saling menyayangi satu dengan yang lain, memaafkan segala kesalahan dan kekeliruan. Hidup di dalam kerukunan dan damai.”Dengan mengucap syukur dan saling maaf memaafkan (ksama) satu sama lain, untuk memulai lembaran tahun baru yang bersih menjadikan hari raya Nyepi penuh makna.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini