Ketua Pewarta Kasih Sembako, Masyarakat Senang dan Gembira

Editor: Redaksi author photo

 











Medan - Jurnalisku.com

Perasaan senang dan gembira terpancar dari raut wajah masyarakat yang menerima Sembako dari Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan.


Karena ada yang mereka bawa pulang untuk kebutuhan beberapa hari ke depan di bulan suci Ramadan ini.


Pembagian Sembako yang diberikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kepada masyarakat kurang mampu tersebut dalam acara Jumat Barokah yang digelar di Jalan Dorowati, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Jumat (31/3/2023).


Dalam kegiatan itu juga, perwakilan masyarakat Wak Apiah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.


"Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH panjang umur, murah rejeki, dan Pewarta semakin di hati masyarakat," katanya. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, Jumat Barokah ini merupakan kegiatan runitas Pewarta Polrestabes Medan yang dilaksanakan setiap Jumat. 


"Kita memberikan Sembako ini kepada yang benar-benar layak. Tidak ada maksud lain dalam pemberian ini. Saya tulus ikhlas memberikan Sembako ini kepada bapak dan ibu yang kurang mampu," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Agar tepat sasaran, lanjutnya, Pewarta Polrestabes Medan juga terjun langsung memberikan Sembako berupa beras, minyak goreng dan mi instan. 


"Semoga Sembako yang kita berikan bermanfaat dan barokah," tandas Pimpred Pewarta.co.


Dia mengatakan, kegiatan seperti ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

(Dara/Z/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini