Salah Satu Anggota Group Meminjam Pakai Seragam MABES DPP-KSI DI Saat RAKERNAS KE III Baju Tidak Mau Dipulangkan.

Editor: Redaksi author photo






Medan - Jurnalisku.com

Salah satu Pengurus atau anggota group elit Dian Hartati tidak mau membalikan baju seragam mabes DPP KSI Setelah di konfirmasi dengan beliau melalui WhatsApp atau Messenger pun ia tidak mau membalikan nya dengan alasan yang gak ia jawab melalui WhatsApp atau pun Messenger Facebooknya 

Jumat 05 - 05 -2023 sekitar Pukul 14.00 Wib sampai Dengan Hari Sabtu Mulai pukul 15.00 Wib sampai Minggu Dini hari sekitar tanggal 07 - 05 -2023 Pukul 00.00 Wib.

Setelah di WhatsApp ia pun Gak menjawab dan ia matikan begitu juga Di Saat dia Online Facebooknya kita Jafri gak ia jawab sama sekali dan FB Beliau di matikan Lalu Ia Hidupkan kembali.

Ini ia lakukan memang ia sengaja tidak mau membalikan nya sementara ketua umum MABES DPP-KSI takutnya baju ia gunakan takutnya diduga akan gunakan buat yang tidak wajar ini  atau yang Diduga menjelek nama baik ini Kita minta sama beliau.

Di saat Rakernas MABES DPP-KSI Yang Ke III Tahun yang ia gunakan di waktu rakernas di hotel sky Horison Bandara Kuala Namo Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 04 dan 05 Maret 2023  yang lalui ia pakai dan ia gunakan.

Kami selaku pengurus MABES DPP-KSI meminta secara baik namun beliau tidak membalikan baju tersebut sampai saat ini pun tidak ia kembalikan, 

Baju seragam KSI apa lagi beliau infonya sebagai pengurus di group Elit kan memalukan pengurus Elit masa mau pakai baju KSI sampai saat ini baju seragam aja tidak mau ia balikan buat malu nama group Elit aja.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini