Turnamen Futsal Memperebutkan Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Guntur Syahputra

Editor: Redaksi author photo








Medan - Jurnalisku.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai menggelar Turnamen Futsal memperebutkan Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai di Lapangan JM Futsal Jalan Menteng Raya, Kamis (18/5/2023).

Acara pembukaan Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila dibuka oleh Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Anto Genk beserta Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Bung Johan..

Ketua Panitia Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Denin Borneo ketika dijumpai Wartawan mengatakan, kegiatan ini di sponsori dan di dukung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Guntur Syahputra.Turnamen Futsal tersebut digelar pada tanggal 18-21 Mei 2023. 

Sementara Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Budi Irwansyah, menambahkan kegiatan ini tujuannya guna mencari bibit-bibit berbakat untuk menjadi atlet futsal untuk masa depan dan membina adik-adik kita dalam kegiatan positif.

Kegiatan final hari ini penutupan jadi 4 hari kami laksanakan dari hari Kamis sampai hari minggu.

Didukung Penuh oleh Ketua PAC Medan Denai Guntur Syahputra artinya apa tetap suport Ketua PAC Sebagai pimpinan kami dan matahari kami Di Pemuda Pancasila Medan Denai.

Kami berharap untuk kedepannya terlaksana dan semakin sukses.

Merupakan program PAC Setiap tahunnya Karena Piala Pemuda PAC Medan Denai.

Ini piala Bergilir Insyaallah kalau memang apa dijabah sama allah Mungkin Tingkat nasional artinya kita mencari bibit - bibit ini menjadi perwakilan perwakilan di kecamatan di tiap kabupaten kota.

Pemenang Pertama Turnamen Futsal Memperebutkan Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Dimenangkan Oleh Klub Futsal Tu Sor FC Dari Siantar Dengan Skor 4.0 Melawan Al Washliyah FC Dari Tanjung Balai.

Juara Pertama Klub Tu Sor FC Mendapatkan Piala Tetap Dan Piala Bergilir Serta Uang Pembinaan Sebesar 10 Juta Rupiah, Sedangkan Untuk Juara 2 Dari Al Washliyah FC Mendapatkan Piala Dan Uang Pembinaan Sebesar 7 Juta Rupiah.

Untuk Juara 3 di Menangkan Oleh King FC Dari Medan Tembung, Mendapatkan Piala Dan Uang Pembinaan Sebesar 5 Juta Rupiah, Sedangkan Turnamen Futsal Memperebutkan Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Guntur Syahputra Untuk Juara 4 di Raih Oleh The Lucky FC Mendapatkan Piala Dan Uang Pembinaan Sebesar 2 Juta 500 Ribu Rupiah.

Pemain Terbaik Dimenangkan Oleh Kiper Dari Tim Tu Sor FC Dengan Uang Pembinaan Sebesar 1 Juta Rupiah.

Turut hadir Ketua Koti Pemuda Pancasila Bung Rodot dan Ketua PAC Guntur Syahputra Sekretaris Pemuda Pancasila Medan Denai Bung Budi.

(Dara/Zaki)
Share:
Komentar

Berita Terkini