Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77, Polres Langkat Laksanakan Olahraga Bersama

Editor: Redaksi author photo

 






Langkat - Jurnalisku.com

Dalam Rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, Polres Langkat mengadakan olahraga bersama. Sementara, apel pelaksanaan olahraga gerak jalan santai dan lomba lari 5 K di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Selasa (13/06/23) sekira pukul 07:00 WIB.


Hadai dalam acara tersebut, Waka Polres Langkat, Kompol Hendri N.D Barus, SH, SIK, MM, beserta PJU Polres Langkat, Kasdim 0203, Mayor Inf Abner Bangun, Letda Mar Joko Santoso, Tim Kodim 0203/LKT, Tim Yon Inf. 08 Marinir Tangkalagan.



Dan, Tim BNN Kabupaten Langkat, personel Polres Langkat, Tim Pemkab Langkat, dan Tim Bhayangkari Polres Langkat.



Pelepasan peserta lomba lari 5 K dan gerak jalan santai dilakukan oleh Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH didampingi Kasdim 0203 Mayor Inf Abner Bangun.



Adapun rute yang dilalui peserta sebagaj berikut, Polres Langkat, peceng-peceng putar balik ke arah Polres Langkat, Dishub Kabupaten Langkat, SMK Negeri I, Kantor BPJS, Kantor BKD, Lapangan Pramuka, kembali ke Polres Langkat.


Dalam acara tersebut juga diadakan tempat pengecekan kesehatan dan donor darah serta para peserta kegiatan tersebut juga akan diberikan hadiah medali dan lain-lain.


Saat ini acara masih berlangsung dengan situasi aman dan kondusif.


Share:
Komentar

Berita Terkini