Kapolresta Deliserdang Pimpin Sertijab Kabag Ops, Berikut Arahan Kombes Pol Irsan Sinuhaji

Editor: Redaksi author photo








Deli Serdang - Jurnalisku.com

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polresta Deliserdang di Lapangan Apel Mapolresta, Senin (18/9/2023) pagi. 

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Kabag Ops Polresta Deliserdang dari Kompol Ricky Paripurna Atmaja yang mendapatkan tugas dan tanggung jawab baru sebagai Wakapolres Labuhanbatu kepada Kompol Johannes Marojahan Napitupulu yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan.

Dalam sambutanya Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deliserdang saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari. Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri dan mampu memberikan dedikasi yang baik," ucapnya.

“Semua orang mampu melaksanakan suatu pekerjaan bila diberikan kesempatan mengerjakan. Namun yang harus dipahami bagaimana memahami managemen pekerjaan itu, lakukan hubungan baik dalam internal dan external,” tandasnya.

(DM/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini