Jalin Silaturahmi, Kalapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut Kunjungan Ke Koramil 13 Panyabungan

Editor: Redaksi author photo








Panyabungan - Jurnalisku.com

Kalapas Panyabungan, Sartowali A.Md.IP., S.H., dengan didampingi oleh Manase Putra, S.H., selaku Ka. KPLP dan Hendria S.H., selaku Kasi. Adm. Kamtib melakukan kunjungan ke kantor Koramil 13 Panyabungan. Kamis, (02/11/2023).

Kunjungan bertujuan untuk sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH). Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk tindak lanjut arahan Dirjen Pemasyarakatan (DIRJENPAS) yaitu tiga kunci pemasyarakatan maju, yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran gelap narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

Kunjungan ini disambut dengan baik oleh Abdul Kodir selaku Danramil Koramil 13 Panyabungan. Dalam kegiatan kunjungan tersebut Pak Sartowali memperkenalkan dirinya sebagai Kalapas Panyabungan yang baru.

“Harapan kami agar sinergitas Lapas Panyabungan dan Koramil 13 Panyabungan sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) dapat terjalin dengan baik. Kami juga mengharapkan bantuan dari Koramil 13 Panyabungan untuk ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban Lapas Panyabungan melalui kegiatan seperti Razia Gabungan”, ujar beliau.

(DM/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini