Hasrul Benny Harahap Hadiri Silaturahmi Harahap Sejagat Raya

Editor: Redaksi author photo

 






Medan - Jurnalisku.com

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Golkar Nomor Urut 3, Hasrul Benny Harahap menghadiri Silaturahmi Keluarga Besar (GABE) Harahap Sejagat Raya di Aula Astaka Pancing, Jalan William Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (24/12/2023).


Acara tersebut sukses di Nahkodai oleh Ketua Panitia Dr. H. Burhanuddin Harahap, SAg., Mpd, Sekretaris Aminuddin Harahap, M.Si, Bendahara Kompol. Zulkipli Harahap, SH., M.Hum.


Selain Hasrul Benny Harahap, kegiatan yang mengusung motto : “Bersatu, Bersungguh-sungguh dan Berdoa,” ini turut di hadiri sejumlah tokoh, di antaranya Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Dr. Drs. H. Panusunan Harahap, SH.. MH, Mayjen TNI (Purn) Darlan Harahap, AKBP. Syarbaini Harahap, KH. Abdullah Harahap, Rolel Harahap, Syahrin Harahap, Malik Assalih Harahap, Ketua Parboha Dewi Harahap.


Di samping itu juga hadir Sekretaris Pemuda Tabagsel Faisal R Harahap beserta unsur Pengurus lainya terlihat duduk bersama dengan akrabnya bersama Pembina Pemuda Tabagsel Kota Medan, Hasrul Benny Harahap.


Hasrul Benny Harahap mengatakan, kegiatan yang di gelar persatuan marga Harahap ini merupakan panggilan darah yang rindu berkumpul untuk menguatkan tali silaturahim di antara keluarga.


“Mudah-mudahan silahtuhrami ini akan mendorong bagaimana marga Harahap bisa lebih baik lagi ke depannya, dan dapat mempersiapkan generasi muda Harahap yang lebih hebat lagi,” ungkapnya.(Zaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini