PAC PP Batang Kuis Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim, Arnol Prayoga Sitepu SH MH: Merajut Ukhuwah Untuk Menggapai Berkah

Editor: Redaksi author photo








Batang Kuis - Jurnalisku.com

Berbagi keberkahan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Batang Kuis terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat serta memperkuat tali silaturahmi kepada Muspika dan Kepala Desa se-Kecamatan Batang Kuis dengan menggelar buka puasa bersama serta menyantuni anak yatim yang dilaksanakan di kantor sekretariat PAC PP, jalan Sultan Serdang Dusun V Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/3/2024).


Acara yang dihadiri langsung oleh ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang abangda Junaidi, dalam penyampaiannya, ketua MPC tersebut sangat-sangat mengapresiasi kepada ketua Plt PAC Batang Kuis dengan kegiatan sosial yang kita cintai seperti ini dengan mengundang dan berbagi kepada anak yatim.



"Terlebih lagi saya ucapkan beribu terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Batang Kuis atas dukungan dan suaranya yang telah memilih saya sebagai anggota DPRD Deli Serdang 2024-2029 yang insyaallah bulan 10 nanti akan dilantik," ucap Jonkey Sapan akrab ketua MPC PP Deli Serdang itu.


Dalam sambutannya, Plt Ketua PAC Batang Kuis Arnold Prayoga Sitepu SH MH, menyampaikan, acara buka puasa bersama ini sebagai ajang mempererat silaturahmi para anggota PP se-Kecamatan Batang Kuis.

"Mari rapatkan barisan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Batangkuis tetap solid menjaga nama baik organisasi serta jadikan Batang Kuis Damai, indah dan tentram," harapannya.



“Insyallah ini menjadi salah satu agenda kita Setiap bulan Ramadan kedepannya, buka puasa bersama menjadi salah satu agenda yang kerap dilakukan. Momen berbuka puasa bersama ini sebagai sarana mempererat silaturahmi, dan juga ajang bertemu kembali dengan teman-teman ditengah kesibukan masing-masing,” ujar ketua PAC PP Batang Kuis kepada awak media.


“Terimakasih kepada ketua panitia beserta jajarannya, semua pengurus PAC, dan para ketua Ranting se-Kecamatan Batang Kuis serta semua pihak atas partisipasi dalam kegiatan ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah di bulan suci ramadan,” pungkasnya.


Ditempat yang sama, saat diwawancarai Kades se-Kecamatan Batang Kuis, yang diwakili Kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto, mengapresiasi kegiatan buka bersama dan menyantuni anak yatim yg diadakan oleh PAC PEMUDA PANCASILA dibawah pimpinan ketua plt Arnold Sitepu SH MH, semoga kegiatan ini dapat menginspirasi organisasi lain terkhusus PEMUDA PANCASILA yang ada di Deli Serdang, Ujar Muslim.


Sementara itu dalam Tausiyahnya, Ustad M Ridwan SPd, meminta kader Pemuda Pancasila untuk menghormati orangtua. 


"Saya minta seluruh kader Pemuda Pancasila agar menghormati orangtua dan pimpinan," ucapnya dalam tausiyah.(DM/Zaki/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini