Jukir Liar Kawasan Jalan Bakti Medan Berkeliaran

Editor: Redaksi author photo


Jurnalisku.com - Meski telah ditertibkan oleh aparatur penegak hukum terkait juru parkir (jukir) liar/pungutan liar tidak membuat gentar jukir di Jalan AR Hakim/Bakti Medan.

Hal itu seperti dialami oleh seorang berinisial Sinaga (40) saat membeli makanan di Kafe Mia 3.

Kepada wartawan, Sinaga menjelaskan masih adanya jukir liar berkeliaran di Jalan AR Hakim/Bakti tepatnya di setiap warung kopi (warkop) yang berada di kawasan Jalan tersebut yang merupakan wilayah hukum Polsek Medan Area, Polrestabes Medan. Jukir itu tidak mengenakan Bet atau kartu pengenal dari Dishub dan tidak memiliki karcis parkir.

“Heran juga Bang. Ada jukir memaksa minta uang parkir di Kafe Mia 3, bahkan di kafe Indatu pun begitu juga. Dan jukir tersebut membawa-bawa nama Ketua OKP Medan Area, Joko,” kata Sinaga, Minggu (9/6/2024) malam.

Diterangkannya, bukan hanya malam saja bahkan siang hari juga dikenakan retribusi parkir di sekitar Kafe Mia 3 tersebut.

“Jelas resah lah, padahal kan Walikota, Bobby sudah meniadakan retribusi parkir dibeberapa daerah di Medan. Tolong Pak Walikota, Polisi dan Dishub agar segera menertibkan jukir liar dan menangkap jukir di kafe itu,” pungkasnya.(Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini