Danyonif 8 Marinir Hadiri Rapat Dikantor Bupati Langkat

Editor: MATA LENSA author photo


Langkat.Jurnalisku.com.
Dalam rangka koordinasi untuk menjaga kwalitas jalan menuju salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) yaitu di Bukit Lawang, Komandan Yonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla turut hadir dalam acara Rapat Koordinasi Dan Urun Rembuk Tentang Kondisi Jalan Binjai-Bahorok di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Sumatera Utara. Kamis. (05/08/2021)



Sehubungan dengan upaya pemerintah daerah Kab. Langkat untuk menaikkan destinasi wisatanya hususnya sarana jalan yang ada, Pemda dibantu dengan instansi TNI - POLRI di wilayah Langkat memikirkan dan berkoordinasi untuk mengembangkan kawasan wisata di daerah tersebut. Dalam kesempatan tersebut H. Syah Afandin, SH selaku Wakil Bupati Langkat menyampaikan masalah protes masyarakat tentang buruknya kualitas jalan tersebut seperti debu dan lubang jalan, dikarenakan adanya kendaraan-kendaraan kontruski Galian C yang melintas tidak sesuai dengan muatan yang di tentukan atau melebihi kapasitas muatan sehingga dapat merusak jalan tersebut.


"Kami TNI-POLRI siap bersinergi dengan pemerintah Kab Langkat dan didukung oleh pengusaha dan masyarakat yang ada di wilayah Langkat ini, dan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat Langkat bisa terwadahi dan ini menjadi sarana solusi untuk bertukar pikiran menjadikan Langkat lebih maju dan berkembang dan juga saya mengucapkan terimakasi banyak atas saran dan masukan di Forum Diskusi yang bagus ini untuk kemajuan Kab Langkat kita cintai ini ". Ungkap Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla pada saat rapat kordinasi tersebut.


Selama pelaksanaan rapat diskusi berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Turut hadir dalam acara rapat tersebut Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH., Sekda Kab. Langkat drs. H Indra Salahudin, M.Kes, M.M., Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla., Kodim 0203/Lkt Kapten Inf Iroma Harahap., Kasat Lantas Polres Langkat AKP Drs. Ali Umar S., Plt.Kadis PUPR H. Sujarno, S.Sos, M.Si., Sekertaris Dishub M. Hidayat, S.STP., Kadis Lingkungan hidup Drs. Iskandar Zulkarnain.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini