Pasminlog Yonmarhanlan I Hadiri Serbuan Vaksinasi Massal di Ditpolair Poldasu

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Perwira Staf Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Yonmarhanlan I Belawan Kapten Marinir Lountung Rumapea mewakiki Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Ibdra Fauzi Umar menghadiri Undangan Dirpolairud Polda Sumut dalam rangka Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi massal kepada masyarakat Maritim Belawan bertempat di Mako Polairud Polda Sumut.Jl. TM. Pahlawan No.1 Belawan. Sabtu (04/09/2021). 


Sesuai Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 dan Peraturan Gubemur Sumut Nomor: 33 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Vinus Disease 2019 di Provinsi Sumatera Utara, kemudian berdasarkan Surat Perintah Direktur Polairud Polda Sumut Nomor: Sprin / 228/ VIll/ KEP. / 2021 tanggal 18 Agustus 2021 tentang Panitia Pelaksanaan Vaksin Massal kepada Masyarakat Pesisir di Belawan, Sehubungan dengan rujukan tersebut Polairud Polda Sumut mengundang para pejabat di lingkungan Prokopimda Kota Medan untuk menghadiri kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 demi Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Provinsi Sumatera Utara, Ditpolairud Polda Sumut hari ini melaksanakan Vaksinasi  I Covid-19 sebanyak 1000 Vaksin terhadap masyarakat Pesisir di Kec. Medan

Belawan. 


Kehadiran Pasminlog mewakili Komandan Yonmarhanlan I sesama unsur Forkopimda Kota Medan adalah sebagai wujud sinergitas yang baik dan solid dan juga sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Wilayah Medan sekitarnya. 


Hadir dalam Acara tersebut Kapolda Sumut di wakili Irwasda Polda Sumut,Dirpolairud Polda Sumut,Aspotmar Lantamal I,Dandim 0201/BS di wakili,Kapolres Belawan, Danyonmarhanlan I di wakili,Serta unsur Forkopimda kota Medan.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini