31 Tahun Akabri 1990 Mengabdi NKRI, Polsek Helvetia Gelar Vaksin Massal Anak - Anak dan Lansia

Editor: MATA LENSA author photo


Helvetia.Jurnalisku.com.
Dalam rangka menggelorakan 31 Tahun pengabdian AKABRI 90. Polsek Medan Helvetia, melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal kepada Anak - anak Bangsa yang terdiri dari Yayasan Ar Rahman Medan dan Yayasan Rahmad Islamiah (Rais) Medan dalam rangka Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90 (Gelora Lembah Tidar 90) di Wilayah Hukum Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Helvetia.Selasa (26/10/2021) 


Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, langsung melihat kegiatan pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Yayasan Ar Rahman tepatnya di Aula Auditorium H.Syahbuddin Harahap jalan H.Abdul Manaf Lubis No.58 kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia


Kapolsek menjelaskan, bahwa kegiatan Vaksinasi Massal terhadap Anak - anak Bangsa ini dilaksanakan dalam rangka Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90, di kecamatan Medan Helvetia, adapun target sasaran masyarakat yang di vaksin yaitu Remaja terdiri anak - anak sekolah SMP dan SMA, SMK serta Lansia, untuk Landia dilaksanakan esok hari dengan tempat yang sama, untuk yang di vaksun saat ini difokuskan untuk anak - anak sekolah dengan target pencapaian 1060 Dosis terdiri dari 1000 dosis untuk anak - anak sekolah dan Lansia 60 dosis,"pungkas Kompol Pardamean. 


Kompol Pardamean Hutahaean. SH.SIK.MH mengatakan bahwa, dalam waktu yang bersamaan jajaran Polrestabes Medan juga menggelar Vaksinasi secara serentak, dalam rangka Gebyar 31 Tahun AKABRI 90, Mengabdi Untuk Negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan bekerja dengan baik, Masyarakat juga diminta jangan mau percaya dengan berita hoax yang belum pasti kebenarannya, selain itu, Kapolsek meminta agar masyarakat dan remaja anak - anak sekolah dapat menolak paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kenyamanan yang sudah ada sekarang ini. "Mari kita terus berbuat kebaikan dan kebajikan"tandasnya. 


Turut hadir dalam Kegiatan yaitu Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, Wakapolsek Medan Helvetia Akp.AT.Simangunsong, Kanit Intelkam Iptu Mulyono, Kanit Reskrim Iptu M.Theo Dwi Hatmaja.S.Tr.K, Kanit Sabhara Iptu SR. Harahap, Kanit Binmas Iptu Suparmin, Kanit Lantas Ipda Sutrisna, Panit 2 Intelkak Ipda Nizar Nasution, dan Kanit Provoos Aiptu S. Togatorop dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas serta anggota fungsi lainnya.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini