Wujud Rasa Syukur Yonmarhanlan I di HUT TNI Laksanakan Potong Tumpeng

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Sebagai wujud rasa syukur pada HUT Ke-76 TNI Tahun 2021, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar usai mengikuti Upacara HUT TNI Ke 76 secara virtual, acara dilanjutkan dengan Potong Tumpeng di Ruang Serbaguna Suhermanto Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Selasa (05/10/2021). 


Acara peringatan HUT TNI Tahun 2021 yang Ke-76 ini diawali dengan mengikuti Upacara virtual yang dipusatkan di Istana Merdeka Jakarta, Yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo,  kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng yang merupakan wujud rasa syukur Yonmarhanlan I kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat kesehatan, keselamatan serta kekuatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh Prajurit TNI, TNI AL, Korps Marinir khususnya Prajurit Yonmarhanlan I, sehingga diusia TNI yang semakin matang ini setiap penugasan dapat dilaksanakan dengan baik demikian juga diharapkan hal yang sama pada penugasan selanjutnya. 


Usai mengikuti Upacara peringatan HUT TNI secara virtual, kemudian Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar memimpin pelaksanakan prosesi pemotongan tumpeng dan kemudian diserahkan kepada perwakilan Prajurit termuda Yonmarhanlan I. 


Untuk mencegah penularan covid-19, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini