Bung Jaya Saputra Berikan Bantuan 100 Lembar Seng ke Mushola Nahdatul Islam

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Partai Gerindra Kec. Medan Belawan kembali memberikan bantuan berupa seng asbes sebanyak 100 (seratus) lembar untuk 

pembangunan tempat ibadah. Kali ini, bantuan diberikan untuk Mushola Nahdatul Islam yang beralamat di Jln. TM. Pahlawan, Lor. Sukur, Lingk. 29, Kel. Belawan l, Kec. Medan Belawan, Jumat (19/11/2021) pagi.


Bantuan itu diantar langsung Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Medan Belawan, Bung Jaya Saputra diwakili Sekjend PAC, Ichsan Nasution dan Bendahara PAC, Sunarto serta didampingi Sekretaris Ranting Gerindra Belawan, Erwin Lubis dan juga dihadiri Ketua Ranting Gerindra Belawan, Khairuhman.


Saat dihubungi Media Centre, Bung Jaya Saputra menegaskan, kegiatannya itu adalah kegiatan yang ia lakukan secara rutin setiap akhir pekan. 


"Alhamdulillah kami setiap minggu diberi kesempatan untuk turun ke bawah terutama pada akhir pekan menemui konstituen," tegas Bung Jaya.


Pimpinan Anak Cabang Gerindra Kecamatan Belawan itu berharap, semua kegiatan yang ia lakukan dapat membawa manfaat untuk warga sekitar terutama bagi kelancaran pembangunan dan aktivitas masjid maupun mushola.


“Bantuan tidak seberapa, namun saya berharap agar bisa bermanfaat untuk kelancaran segala kegiatan ibadah di mushola Nahdatul Islam ini” sambung Owner PT. Amanah Jaya Perkasa Utama.


Sebagai partai beridiologi Pancasila, Gerindra menurut Bung Jaya merasa bertanggung jawab untuk pembangunan Masjid dan Mudhola serta sarana peribadatan lainnya. Ia pun berharap agar partai yang dipimpinnya selalu dekat dengan masyarakat.


“Semoga Gerindra selalu dekat dengan masyarakat, dicintai dan selalu istiqomah menjadi sarana ibadah untuk umat," pungkas Pria yang gemar bersedekah kepada Tim Media Centre.


(Rouses/TMC)

Share:
Komentar

Berita Terkini