Kapolsek Medan Area Laksanakan Vaksinasi Tahap ll

Editor: Redaksi author photo



Medan.Jurnalisku.com

Polsek Medan Area melaksanakan Vaksinasi massal tahap ll (dua) bertempat lokasi di Gor Angsapura Jln.AR.Hakim Medan mulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai disiang harinya, Sabtu (30/10/2021).

Adapun terlaksananya  Vaksinasi Tahap Dua ini,di koordinir  langsung oleh  Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan.SH.MH.berserta Wakil Koordinator Wakapolsek AKP Gabriela Angelia Gultom Sik MH. dan beserta  personil jajaran Polsek Medan Area.

Dalam penjelasannya kepada awak medai Kapolsek  Kompol Faidir Chan menyatakan bahwa

” Pada kegiatan ini melibatkan tim vaksinator tenaga kesehatan (nakes) dari RS Madani dan Muhammadiyah.” terang Kapolsek Medan Area.

“kegiatan vaksinasi massal tahap dua ini, memiliki target 1000.(seribu) dosis jenis Sinovac,serta dilaksanakannya  kegiatan ini adalah rangka mendukung program Pemerintah, guna membentuk herd Immunity bagi masyarakat.” Ungkap Faidir secara terperinci .

Kompol Faidir Chan juga menghimbau bagi masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi Covid-19 Tahap l dan ll, Untuk tetap mematuhi  PROKES yakni Protokol Kesehatan sehingga berguna untuk lebih cepat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dilingkungan tempat tinggal warga.

Dari pantauan awak media pelaksanaan vaksinasi massal tahap ll (dua) dapat berjalan lancar dengan aman dan kondusif serta tetap mengendepankan PROKES.

Dengan harapan program percepatan pelaksanaan vaksinasi ini dapat mendukung program pemerintah dalam mengatasi problem dimasa pandemik ini.

(Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini