Istri Almarhum Henri Sianturi Terharu Terima Bingkisan dan Parsel dari Ketua Pewarta

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Dewi Lubis, isteri almarhum Henri Sianturi, mantan Pimred Inews TV tak sanggup menahan air matanya saat menerima bingkisan, parsel, dan sembako dari Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH di kediamannya Komplek Meher Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (22/12/2021).


"Saya merasa terharu dan segan. Karena suaminya sudah tidak ada. Namun bingkisan yang diberikan Pewarta Polrestabes Medan selalu sampai ke rumah".


Ucapan itu disampaikan Dewi Lubis, isteri almarhum Henri Sianturi yang juga mantan Produser MNC TV usai menerima bingkisan, parsel,  dan sembako.


Dia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis, SH atas pemberian bingkisan parsel, dan sembako dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru. 


"Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan. Semoga Ketua Pewarta murah rejeki dan kedepannya Pewarta semakin maju," ungkap Dewi didampingi dua orang anaknya Polin Andrean dan Agnes Natasya serta adik kandung almarhum Arnold Sianturi. 


Ketua Pewarta Polretabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, tidak perlu segan dengan pemberian Pewarta. "Almarhum yang juga anggota PWI Sumut ini orang baik dan peduli terhadap Pewarta. Pasti tetap saya ingat, " kata Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI)  Sumut.


Di samping itu merupakan agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan pada hari besar keagamaan. Tahun ini umat Nasrani akan merayakan Natal dan Tahun Baru, pihaknya memberikan bingkisan, parsel, dan sembako kepada keluarga almarhum Henri Sianturi.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


"Semoga bingkisan, parsel, dan sembako yang diberikan kepada keluarga almarhum Henri Sianturi bermanfaat dan berguna dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, " ujarnya.


(Rouses/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini