Jumat Berkah Dihiasi Hujan Ketua Pewarta Santuni Anak anak Yatim

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Meski hujan turun, tak menghentikan langkah Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH untuk bersedekah.


Di pelataran Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Ketua Chairum Lubis, SH melaksanakan Jumat Barokah dengan mengundang anak-anak yatim dan anak-anak yang selesai salat Jumat, Jumat (17/12/2021).


Begitu selesai salat Jumat anak-anak yang diundangpun berdatangan ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan. Mereka menunggu dengan sabar di pelataran Kantor Pewarta walaupun hujan turun. 


Melihat anak-anak sudah banyak yang berkumpul, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH langsung keluar sambil membawa santunan yang sudah dipersiapkan dalam amplop. 


Lalu kemudian Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan tersebut kepada anak-anak yatim dan anak-anak yang baru pulang menunaikan ibadah salat Jumat. 


"Kegiatan sosial Jumat  Barokah dengan memberikan santunan kepada anak yatim ini telah menjadi agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan," kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH usai acara tersebut. 


Kegiatan ini lanjutnya, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


"Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.


(Rouses/Dara/H)



Share:
Komentar

Berita Terkini