Beri Rasa Aman dan Nyaman di Malam Hari | Reskrim Polsek Medan Baru Patroli Hunting 3C

Editor: Redaksi author photo

 


MEDAN-JURNALISKU.COM

Guna memberikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di malam hari, Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Medan Baru menggelar patroli Hunting antisipasi 3C di wilayah hukumnya pada Sabtu s/d Minggu (05-06/02/2022) malam.


Patroli antisipasi 3C ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Martua Manik SH MH bersama personel Unit Reskrim Polsek Medan Baru dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.


Dalam kesempatan itu, Kanit Reskrim AKP Martua Manik SH MH menyampaikan kegiatan patroli  dilakukan menindaklanjuti perintah arahan Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru.


“Kegiatan ini untuk mengantisipasi aksi kriminalitas C3 yaitu Curas, Curat, dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” kata AKP Martua Manik SH MH.


Sembari melakukan patroli Hunting,  petugas juga memberikan himbauan kepada anak anak muda yang sedang berkumpul-kumpul untuk pulang kerumah masing - masing.


"Kita juga membubarkan dan memberikan himbauan kepada anak anak muda yang sedang kumpul - kumpul untuk pulang kerumah mengingat sudah larut malam dan juga guna menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan,"ujarnya.


Dengan dilakukannya patroli Hunting ini, Kanit Reskrim berharap dapat memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di malam hari.


"Kegiatan ini akan terus kita lakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di malam hari," pungkasnya.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini