Danlantamal I Ikuti Rasko Koarmada Secara Virtual

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com
,--- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo mengikuti rapat staf dan Komando (Rasko) jajaran Komando Armada (Koarmada) I secara virtual di Ruang Rapat Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah, Belawan Medan, Kamis (10/02).


Tema pada kegiatan Rasko Koarmada I tahun 2022 yakni "TNI Angkatan Laut Yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural".


Bertindak selaku pimpinan Rapat adalah Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah yang dilaksanakan di Gedung OB. Syaaf Mako Koarmada I Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Lantamal dan Lanal di jajaran Koarmada I secara virtual.


Komandan Lantamal I Johanes Djanarko Wibowo mengatakan, Rasko di jajaran Koarmada I kali ini menjadi media dalam meneruskan perintah harian atau arahan pimpinan dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono .


Pelaksanaan Rasko Koarmada I ini merupakan rangkaian dari kegiatan Rapim TNI-Polri, dan Rapim TNI AL yang kemudian diperoleh kebijakan-kebijakannya dituangkan dalam kegiatan Rasko ini.  


(Dispen Lantamal I)

Share:
Komentar

Berita Terkini