Tingkatkan Pelayanan | Kasat Reskrim Polrestabes Medan Beri Nomor WhatsApp 0812 8878 2008

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Guna menjawab keluhan pengaduan dan keresahan masyarakat Kota Medan terhadap para pelaku maupun peristiwa kejahatan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH memberikan nomor layanan aduan selama 1x24 jam.


Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.


"Kami Polrestabes Medan khususnya Satreskrim Polrestabes Medan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat kota Medan," kata Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.


Untuk menggapai hal tersebut, lanjut Kasat Reskrim, pihaknya memberikan nomor layanan WhatsApp 0812 8878 2008.


"Silahkan nomor ini disimpan sebagai nomor Kasat Reskrim Polrestabes Medan, sehingga ke depannya apabila masyarakat mau melaporkan keluhan  pengaduan yang belum ditanggapi dan terjadinya tindakan kejahatan di kota Medan dapat langsung melaporkan ke nomor WhastApp tersebut,"ucapnya.


Menurut nya, nomor WhatsApp tersebut juga untuk lebih memperkuat layanan darurat polisi call center 110 dalam peningkatan layanan  Satreskrim Polrestabes Medan dan memperkecil ruang gerak para pelaku kejahatan di kota Medan.


"Jadi banyak pilihan bagi masyarakat Kota Medan dalam menyampaikan keluhan dan permasalahan yang dialaminya. Semua layanan ini 24 jam, Hal ini sangat mendukung program kebijakan Kapolri menuju Polri yang Presisi, kami membentuk pelayanan berbasis IT (online) yang yang mudah diakses masyarakat," terangnya.


Kasat Reskrim menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Medan  agar bersama sama menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Medan.


"Mari kita wujudkan Kota Medan yang tertib, aman dan nyaman"pungkasnya.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini