Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-77 RI

Editor: Redaksi author photo

 

Padangsidimpuan-Jurnalisku.com

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Padangsidempuan menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Rabu (17/08/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB sampai dengam 07.45 WIB dengan penuh khidmat di lapangan serbaguna Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.


Bertindak sebagai inspektur Upacara, Indra Kesuma, selaku Kepala Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta seluruh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Padangsidempuan.


Kalapas, Indra Kesuma, dalam amanatnya mengajak kepada semua pegawai Lapas Kelas IIB Padangsidempuan, momentum HUT RI ke-77, dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan kinerja kemenkumham semakin Pasti dan Berakhlak. "Melalui kebersamaan kita dapat saling menguatkan hingga mampu untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat" ujar Bapak Indra Kesuma dalam pidatonya.


Bapak Kalapas juga berharap kepada seluruh warga binaan agar dapat mengikuti program pembinaan dengan baik dan bagi yang mendapatkan remisi sesuai syarat dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dapat lebih meningkatkan kualitas pribadinya.


Di akhir upacara Bapak Kalapas menyorakkan semangat gelora kemerdekaan. "Merdeka, Merdeka, Merdeka"


(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini