Acara Grand Opening Modena Home Center Medan Berjalan Dengan Lancar Dan Sukses.

Editor: Redaksi author photo

 






Medan-Jurnalisku.com


Acara Grand Opening Modena Home Center Medan jl Asia no.80 Kel.Sei Rengas Kec.Medan Kota Selasa,17 Jan 23 berjalan dengan lancar dan sukses.


Layanan customer service terbaik dari tim profesional,layanan kami mencakup solusi atas produk-produk Modena Home Center Asia Medan, dukungan teknis, produk servis, dan berbagai layanan lainnya.


produk-produk Modena memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kepada pelanggan


Adapun produk-produk yang ditawarkan Modena Home Center Jl.Asia ini memiliki produk-produk pabrikan mempunyai partner khususnya di Asia dan Eropa,


Modena Home Center Jl  Asia Medan ini berkerjasama dengan Modena Jakarta.


Adapun pelayanan dan kualitasnya lebih terjamin,Mode Home Center Asia Medan mendatangkan Master Chef session VI sebagai endors Modena sebagai promotor Home Center Modena II setelah di jl.Gatot Subroto Medan,


Modena memberikan pelayanan produk unggulan,dengan line up adanya kompor dengan komponen listrik,ada mesin cuci dan ada juga dispenser.



Jamaludin sebagai owner menjelaskan Modena Home Center Indonesia Layanan kami meliputi wilayah nasional dengan jaringan pusat layanan purna jual yang beroperasi di berbagai kota. Profesional dan terpercaya, layanan kami dapat diperoleh melalui online dan offline.


Modena menghadirkan layanan customer care,pelayanan terbaik kepada khususnya masyarakat kota Medan dalam hal cooking kithen (masak memasak),dan memberikan layanan kualitas Modena yang terbaik.


Dan harapan kedepannya Semoga Modena maju dan sukses kedepan nya, pungkas Jamaluddin.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini