Kapolsek Medan Kota Berikan Surprise dan Ucapan Selamat Pada Lima Anggotanya Yang Berulang Tahun

Editor: Redaksi author photo

 



Medan - Jurnalisku.com

Sebagai bentuk perhatian dan wujud kepeduliannya, Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih,SIK MH berikan surprese dan sekaligus ucapkan selamat ulang tahun pada lima orang anggota yang bertambah usianya di bulan Februari, Selasa (14/2/2023). Pemberian surprise dan ucapan selamat ulang tahun tersebut berlangsung di Halaman Mako Polsek Medan Kota. 


 


Selain Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih yang hadir memberikan surprese sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun pada kelima anggotanya tersebut,tampak juga terlihat Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution, Kanit Provos, Aiptu Alvian Lubis,  seluruh Kanit dan seluruh personil lainya serta para PHL yang bekerja di Polsek Medan Kota. 


 

“ Saya ucapkan selamat untuk kelima anggota Polsek Medan Kota yang berulang tahun di bulan Februari ini. Semoga selalu dilimpahi kesehatan dan segala kinerjanya semakin lebih kebermanfaatan, untuk masyarakat banyak, ” kata Kompol Selvintriansih.


 


Pihaknya berharap, seluruh anggota selalu berikhtiar meningkatkan kinerjanya. Memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat.


 


“Semoga tercipta situasi kamtibmas di wilayah Kerja Polsek Medan Kota, Polrestabes Medan yang aman, tertib dan terkendali. Kita harus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas



Usai menaburi kelima anggotanya dengan tepung dan memotong sebuah kue tart acara dilanjut dengan berphoto bersama - sama. 



Adapun kelima personil Polsek Medan Kota yang berulang tahun pada  bulan Februari 2023 tersebut yakni: Aipda Ali Nafiah, Bripka Yudi Hermansyah, Bripka Anas Hasibuan, Briptu Amos Ginting, Briptu Multatomo Banurea. 



Share:
Komentar

Berita Terkini