Hasil MUSRA XVIII Sumut Prabowo Subianto Dan Ganjar Pranowo Bersaing Sengit

Editor: Redaksi author photo

 






Medan - Jurnalisku.com

Musra XVIII Sumut yang dilaksanakan di Gedung Selecta Sabtu tanggal 11 Maret 2023, hadir pada Acara Musra XVIII Sumut Bapak Budi Ari Ketua Umum Relawan Projo yang juga Wamen Kemendes, saat Sambutan Bapak Budi Ari Musra ini banyak dihadiri perempuan ini artinya perempuan yang ikut memikirkan politik sudah mulai meningkat, dan ada 6000 desa yang juga kepala desa nya adalah perempuan saya mengatakan kepada mereka perempuan harus terus maju.

Musra sudah terlaksana di beberapa Provinsi ini saat nya kita melaksanakan di Sumatera Utara saya melihat antusias masyarakat Sumatera Utara luar biasa hebat, mari kita membicarakan kepimpinan Indonesia kedepan agar kita bIsa memilih calon pemimpin kita kedepan yang bisa mensejahterakan bangsa, hari ini kita bersyukur Bapak Presiden Kita Bapak Jokowi yang telah bekerja untuk membangun Indonesia lebih baik dan kita berdoa semoga Presiden Kita tetap diberikan kesehatan dalam memimpin bangsa ini. Panitia Pelaksanaan Musra XVIII tergabung didalam nya 17 Relawan Jokowi mengajak kita semua bersatu untuk menentukan nasib bangsa ini ke depan.












Massa yang hadir diperkirakan 1500 orang dan awak media melakukakan pendekatan kepada massa yang hadir dan menanyakan tentang siapa pilihan nya maka terjawab Prabowo dan Ganjar yang banyak di sebut masyarakat arti nya Prabowo dan Ganjar sangat sengit dalam memperoleh dukungan di Musra XVIII Sumatera Utara. Ada beberapa nama lain yang muncul seperti Anies, Moeldoko dan juga Muhaimin Iskandar serta Airlangga. Sengit nya persaingan antara Prabowo dan Ganjar merupakan semangat masyarakat Sumatera Utara dalam menentukan pilihan di saat Pemilu nanti. Sampai dengan Musra XVIII ditutup dan vote ditutup suasana Musra ke XVIII Sumut aman dan terkendali.

Harapan kedepannya Semoga kita mengharapkan presiden 2024 adalah memang sosok bisa melanjutkan pekerjaan dari presiden Jokowi dan tidak ada lagi kubu kubuan pendukung dan semuanya menyuarakan aspirasi nya dan 2024 akan lebih baik dari pada 2019 kedepannya, pungkas mudi Manurung.(red)


Share:
Komentar

Berita Terkini