Junaidi Sosok Seorang Pemimpin Yang Siap Maju Jadi Anggota DPRD Deli Serdang Dari Dapil VI.

Editor: Redaksi author photo








Medan - Jurnalisku.com

Soal pesta Pemilu 2024 yang sudah tak lama lagi akan berlangsung, kepada awak media, Junaidi alias Jhon Kei yang merupakan Ketua Hanura PAC Percut Sei Tuan mengaku siap untuk maju apabila dipercaya oleh Partai.

Kata Jhon, jika saya dipercaya partai, saya akan maju dari partai Hanura untuk menjadi Anggota DPRD Deli Serdang dari Dapil VI.

Doa kan saja, kalau saya terpilih, pastinya saya akan selalu mendengar keluhan warga karena tugas Anggota Dewan salah satunya adalah menjadi wadah aspirasi rakyat,” ujar Jhon kepada awak media saat menerima kunjungan silaturahmi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H, (25/4/23) sekira pukul 17.00 WIB.

Tak hanya itu saja, lanjut Jhon, jika saya duduk menjadi Anggota DPRD Deli Serdang, Insyaallah gaji saya di Dewan pun nantinya akan digunakan untuk membantu Masyarakat khusus di dapil pemilihan saya.

Niat saya sudah begitu, gaji saya akan saya gunakan untuk keperluan warga,” cetus Jhon sembari tersenyum mengakhiri pertanyaan awak media.

Menanggapi pernyataan Jhon, salah satu warga yang juga hadir dalam halal bihalal di rumah kediaman Jhon Kei, mengaku senang dengan niat tulus ketua Hanura PAC Percut Sei Tuan.

Semoga bang Jhon sukses selalu dalam pemilihannya nanti dan Partai Hanura juga merestui niat tulus ketua Jhon, pungkas media.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini