Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Deli Serdang Junaidi Alias Jhon Key Turut Hadiri Dan Ucapkan Selamat Atas HUT PP Dan HUT Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah

Editor: Redaksi author photo









Medan - Jurnalisku.com

Kamis (02/11/2023)    Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Deli Serdang hadiri perayaan HUT PP di Regale International Convention Centre, Jalan H. Adam Malik Nomor : 66 Kota Medan pada Kamis (02/11/2023)Junaidi Alias Jhon Key hadir dalam rangka perayaan ulang tahun Pemuda Pancasila yang juga bertepatan ulang tahun Kodrat Shah yang ke 62 Tahun.

“Selamat Ulang Tahun Ayahanda semoga sehat selalu dan terus mengayomi kami.” Kata Jhon Key.Terpisah Kodrat Syah dalam kata sambutannya mengatakan terimakasih atas antusias seluruh anggota dalam mempersiapkan seluruh kegiatan.“Semoga kita sehat selalu murah rejeki dan bisa berbagi dengan masyarakat tak lupa juga aku ucapkan terimakasih banyak untuk seluruh anggota yang sudah bekerja keras untuk mempersiapkan seluruh kegiatan dengan sukses. “Jelas Kodrat Shah.
(M.zaki/Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini