Kenaikan Pangkat Sejumlah 87 Personel Polresta Deli Serdang, Dipimpin Kapolresta Deli Serdang

Editor: Redaksi author photo







Deli Serdang - Jurnalisku.com

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK langsung pimpin Upacara Kenaikan Pangkat personel Polresta Deli Serdang Periode. 01 Januari 2024, di lapangan apel Polresta Deli Serdang, Senin.(01/01/2024.

Acara kenaikan pangkat personel Polresta Deli Serdang diawal 01 Januari 2024 tercatat berjumlah 87 personel, diantaranya, pangkat AKP naik Kompol 1 personel, dari Iptu naik AKP 13 personel, dari Ipda naik Iptu 13 personel, dari Aipda. ke Iptu 16 personel, lalu dari Bripka ke Aipda 5 personel, dari Brigpol naik Bripka 3 personel, dari Briptu ke Brigpol 35 personel, dan Bripda ke Briptu 1 personel.

Kenaikan pangkat setingkat dari pundak masing-masing personel tidak diterima secara tiba-tiba, karena kenaikan pangkat dimaknai dengan Apresiasi Penghargaan serta dedikasi kinerja. Ini semua memerlukan perjuangan dan kerja keras, disiplin loyalitas dan tidak ada catatan pelanggaran selama mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia, "kata Kapolresta Deli Serdang.






Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan bertambahnya tanggung jawab dalam melaksanakan tugas,”diakhirinya.

Secara simbolis dilakukan tradisi penyiraman air kembang bunga kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, yang dipercayai agar pangkat yang dicapai saat ini, maka dengan kekurangan terdahulu dapat luntur dan personel lebih bersemangat dalam bertugas..

Kegiatan kenaikan pangkat yang dilakukan juga terhadap Kapolresta Deli Serdang Tepatnya
31 Desember 2023 juga kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat AKBP menjadi Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK yang dilantik oleh, Kapolda Sumut. Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, S.IK, M.Si.di Mapolda Sumut.

Dari pantauan terlihat Kapolresta Deli Serdang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang, para Kabag dan para Kasat Polresta Deli Serdang, para Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang dan Para Perwira Polresta Deli Serdang, para Bintara dan ASN Polresta Deli Serdang serta Anggota Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang.

(DM/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini