Jajaran Polres Langkat Jaga Ketat Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

Editor: Redaksi author photo







Langkat - Jurnalisku.com

Polisi melakukan pengamanan dan menjaga ketat rapat pleno rekapitulasi Pemilu 2024 di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hari Minggu, 18 Febuari 2024.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS melalui Kabag Ops Polres Langkat selaku Karendal Ops Res OMB Pemilu 2024 AKP Sahrial Sirait mengatakan ratusan personil diturunkan untuk mengamankan rapat.

"Jajaran Polres Langkat menerjunkan sebanyak 380 personel untuk mengamankan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 di 20 kantor PPK di jajaran Wilkum Polres Langkat," kata AKP Sahrial, Rabu, 21 Februari 2024.

Guna menjamin keamanan, sambungnya, personel Polri, TNI dan Panwaslu dalam pelaksanaan pengamanan personel Polri tetap melekat di kantor PPK sampai pada saat selesainya kegiatan rekapitulasi Pemilu 2024 dikantor PPK tersebut.


Kepala Seksi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma mengatakan selain menugaskan personel melekat melakukan pengamanan di kantor PPK tersebut, jajaran Polres Langkat juga melibatkan personel dari Satuan Samapta dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Adi Hariono melakukan Patroli di setiap kantor PPK.

Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan menghindari hal-hal tidak diinginkan yang dapat mengganggu proses tahapan Pemilu dan berharap semua warga agar pelaksanaan pesta demokrasi rakyat ini berjalan dengan aman, kondusif dalam suasana damai," tandasnya.(DM)

Share:
Komentar

Berita Terkini