Acara Peresmian PT Diva Abadi Makmur yang Dilaksanakan Junaidi Sebagai Direktur Utama Berjalan Dengan Lancar dan Sukses.

Editor: Redaksi author photo







Medan-Jurnalisku.com

PT. Diva Abadi Makmur yang beralamat di Perumahan Mutiara Residen No R3 A Desa  Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara diresmikan pada Jumat (12/1/2023) siang, Berjalan Dengan Lancar dan Sukses.

Peresmian perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor ini dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Direktur Utama, Junaidi.

Dalam sambutannya, Junaidi yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Percut Sei Tuan ini mengatakan, dibangunnya perusahaan ini untuk membantu warga untuk bekerja. 

"Saya membangun perusahaan ini untuk membantu warga bekerja dalam memenuhi kebutuhan ekonomi mereka. Dan harapan saya, perusahaan ini bisa berkembang dan maju," ujarnya.

Pada peresmian tersebut, juga dilakukan doa khusus yang dibawakan Ustad Rajab Dalimunthe untuk almarhumah Ratna Wati Sari Dewi binti M. Nasir, istri Junaidi. Almarhumah meninggal dunia pada Sabtu (24/9/2022) sekira pukul 21.30 wib di RS Siloam Medan.

Usai pengguntingan pita, Junaidi didampingi Suhendro ST sebagai Manajer Teknik dan Staff lainnya memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

"Kami berharap doa kalian adik adik agar perusahaan ini dapat berkembang dan maju," pinta Junaidi yang juga Ketua DPC Partai Hanura Percut Sei Tuan ini.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan makan siang dan semoga kedepannya perusahaan Ini dapat berkembang dan sukses, ujarnya.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini