Jalan Kebaktian, Keluarga Besar Polresta Deli Serdang Lakukan Ibadah memperingati Hari Raya Paskah

Editor: Redaksi author photo








Deli Serdang - Jurnalisku.com

Keluarga besar Polres Deli Serdang melaksanakan ibadah memperingati Paskah di Aula Tribrata Polres Deli Serdang, Sabtu (15/4/2023).

Adapun kegiatan memperingati Paskah yang dilaksanakan tahun ini mengangkat tema “Dengan semangat kebangkitan Kristus untuk memotivasi aparatur negara di lingkungan kepolisian untuk mewujudkan kepolisian yang tepat, berintegritas, mengasihi dan melayani”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Deli Serdang Kapolsek Irsan Sinuhaji SIK MH, Kasat Reskrim Samapta Polres Deli Serdang Bulat Panjaitan SH., PJU, Petugas, Anak Di Bawah Umur dan ASN Polres Deli Serdang yang beragama Nasrani. 


Dalam khotbahnya, Pdt. Mapriyanto SImanungkalit M.Th mengatakan, Paskah merupakan hari raya keagamaan umat Kristiani untuk memperingati wafat dan kebangkitan Yesus Kristus.

“Hari Paskah ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk mewujudkan kepolisian yang tepat, berintegritas, mencintai dan melayani anggota dan keluarga dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

“Oleh karena itu, semoga makna dari peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam kehidupan Yesus memberi kita renungan dan introspeksi diri untuk menjadi pribadi yang baik, seperti Yesus yang mengasihi, melayani sebagai hamba, penuh pengorbanan, memberi harapan dan kemenangan”

"Seperti yang tertulis dalam Roma 12:11 Jangan mengendurkan keahlianmu, biarkan semangatmu membara dan layani Tuhan." dia berkata

Rangkaian kegiatan Ibadah Paskah kemudian dilanjutkan dengan perjamuan kudus yang dilakukan oleh seluruh personel Kristiani yang hadir. 

Selanjutnya Kapolres Deli Serdang dalam kesempatannya juga memberikan tali asih kepada para Veteran Polri dan Warakawuri yang juga hadir dalam Ibadah memperingati Hari Paskah.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini